SEKRETARIAT : PP Darul Ulum II Alwahidiyah Sarganding Gersempal Sampang, Telp 081937244767

Minggu, 26 Oktober 2014

Kedatangan Mursyid Thoriqoh Naqsabandiyah Disambut Takbir

Kedatangan Mursyid Thoriqoh Naqsabandiyah Disambut Takbir 

sumber : http://mediamadura.com/kedatangan-mursyid-thoriqoh-naqsabandiyah-disambut-takbir/

Kedatangan Mursyid Thoriqoh Naqsabandiyah Kh. Jakfar Abdul Wahid disambut Takbir ribuan jamaah
Pamekasan, 25/10 (Media Madura) - Kehadiran Mursyid Thoriqoh Nqsabandiayah Gersempal Sampang Kh. Jakfar Abdul Wahid disambut takbir oleh ribuan jamaah yang hadir di Masjid Agung Asy-syuhada Pamekasan. Sabtu (25/10/14) malam.
Kedatangan Mursyid Thoriqoh Naqsabandiyah Kh. Jakfar Abdul Wahid disambut Takbir ribuan jamaahKh. Jakfar Abdul Wahid tiba sekitar pukul 18.30 WIB dan langsung sholat Isya bersama jamaah lainnya di jalan raya depan masjid Agung Asy-syuhada dengan kawalan sejumlah petugas satpol PP dan beberapa jamaah. Kebetulan saat ini sholat isya berjamaah sedang berlangsung.
Usai sholat, ribuan jamaah yang berdiri di utara masjid telah menyambut dengan hangat dan berebut untuk bersalaman, sehingga panitia membuat pagar dengan cara saling pegangan tangan agar para jamaah tidak berebut untuk bersalaman.
"Allahuakbar, allahuakbar, allahuakbar," teriak puluhan jamaah menyambut kehadiran sang mursyid.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, ribuan jamaah Thoriqoh Naqsabandiyah Gersempal Sampang memadati masjid Agung Asy-syuhada dalam ranga haul akbar.
Saat ini, masjid asy-syuhada sudah dipenuhi oleh para jaamaah, tidak hanya di dalam majid dan halamanny, tetapi para jamaah yang mengenakan pakaian serba putih itu juga tumpah ruah di jalan raya didepan masjid terbesar di Pamekasan itu.
Ketua panitia Haul Thoriqoh Naqsabandiah itu, HM.Sohibuddin mengatakan, sekitar 15 ribu jamaah hadir dalam acara tersebut, berdasarkan data yang diserahkan oleh masing-masing kordinator dari berbagai wilayah.
"Ribuan jamaah hadir dalam acara ini, tidak hanya dari Pamekasan, tetapi dari berbagai Kabupaten di jawa timur,"terangnya.
Selain itu, wakil Gubernur Jatim Syaifullah Yusuf, Bupati Pamekasan Achmaad Syafii, sekda Alwi Beiq juga akan hadir dalam acara tersebut.
Diperkirakn, acara tersebut akan berlangsung selama 4 jam hingga nanti pukul 21.00 WIB. Dan saat ini lantunan sholawat tengah menggema dan sedang berlangsung. (EA/MM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar