SEKRETARIAT : PP Darul Ulum II Alwahidiyah Sarganding Gersempal Sampang, Telp 081937244767

Selasa, 30 September 2014

Pamekasan, 29/9 (Media Madura); Gelar Haul akbar, Ribuan Jamaah Thoriqoh Naqsabandiyah Akan Berkumpul di Pamekasan

Gelar Haul akbar, Ribuan Jamaah Thoriqoh Naqsabandiyah Akan Berkumpul di Pamekasan

Pamekasan, 29/9 (Media Madura) - Ribuan jamaah thoriqoh Naqsabandiyah dari berbagai wilayah di Indoneisa, akan menggelar haul akbar yang ditempat di Kabupaten Pamekasan.

Ketua panitia pelaksana haul akbar thoriqoh naqsabandiyah Pamekasan HM.Sahibudin mengatakan, acara tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu, tnggal 25 Oktober 2014) mendatang, dan akan dihadiri oleh ribuan jamaah serta ulama dari berbagai wilayah di Indoneisa.
"Acara ini kami gelar dalam rangka Haul Akbar Thoriqoh Naqsabandiyah, ribuan jamaah dipastikan hadir dalam pengajaian tersebut," katanya menjelaskan.
Acara tersebut, kata dia, akan diletakkan di Masjid Agung Asy-Syuhada Pamekasan, dan akan dimulai sekitar pukul 17.00 WIB hingga selesai. Bahkan jamaah juga bisa memenuhi munomen arek lancor.

Salah satu ulama yang dipastikan hadir adalah mursyid Thoriqoh Naqsabandiyah yakni KH.Ahmad Ja'far Abdul Wahed dari Nangger Sempal, Kabupaten Sampang, beserta ulam-ulama lainnya.
Sekretaris panitia pelaksana acara tersebut Syafiuddin Moma mengatakan, dalam acara tersebut direncanakan juga akan dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur.
"Insyaallah Gubernur dan Wagub Jatim juga akan hadir dalam acara itu," katanya.
Ia berharap, sepada seluruh jamaah beserta masyarakat Pamekasan dan Madura untuk ikut hadir dalam acara tersebut."Semoga acara ini berjalan dengan baik dan mampu membawa kesejukan bagi Kabupaten pamekasan dan bagi umat Islam di seluruh Indonesia," harapnya.(EA/MM)

sumber berita : http://mediamadura.com/gelar-haul-akbar-ribuan-jamaah-thoriqoh-naqsabandiyah-akan-berkumpul-di-pamekasan/

1 komentar:

  1. Mohon sambung do'anya kiai semoga acara sukses dan mendapat Ridho Allah SWT, Amien

    BalasHapus