SEKRETARIAT : PP Darul Ulum II Alwahidiyah Sarganding Gersempal Sampang, Telp 081937244767

Sabtu, 24 Januari 2015

Naqsabandi Gersempal : Jamaah Murobhatotul Ittihadiyah menggelar Maulid Nabi, Harlah Jam'iyah ke-41 dan Haul HADROTUS SYEKH ABDUL WAHID QS ke-23


Jama'ah Murobhatotul Ittihadiyah menggelar maulid nabi, Harlah Jam'iyah ke-41 dan Haul Pendiri Jam'iyah Hadrotus Syeh Abd. Wahid Khudzaifah QS ke-23, Surabaya. Sabtu (24/01/15) malam.
Thoriqoh 1Acara tersebut ditempatkan di kediaman H. Abd. Wali Jalan Pragoto Kota Surabaya, dan dihadiri oleh KH. Syafi'uddin Abd. Wahid, KH. Zubaidi Muhammad serta KH. Ahmad Ja’far Abd. Wahid.
Acara rutin yang dilaksanakan dalam satu minggu sekali ini sudah berlangsung puluhan tahun, dan digagas oleh Hadrotus Syeikh Abdul Wahid Hudzaifah RA (Alm). Dari Pondok Pesantren Nagger sempal, Omben Sampang.

Dan kini bertindak sebagai penerus sekaligus pembina dari kegiatan Murobhatotul Ittihadiyah adalah KH. Syafiudin Abd. Wahid.
Selain acara dzikir bersama, kegiatan ini juga dalam rangka Maulid Nabi SAW serta Harlah Thoriqoh yang ke 41 dan Haul Hadrotus Syeikh Abdul Wahid Qs yang ke 23.
Ribuan jamaah dari berbagai wilayah di Jawa Timur itu, nampak larut dalam dzikir dan sholawat yang terus dikumandangkan dalam acara tersebut.



* Untuk lebih lanjut bisa kunjungi di link kami sebagai berikut :
https://www.facebook.com/groups/557476277691997/
http://sitqon.blogspot.com/
http://www.naqsyabandiyah-gersempal.org

sumber berita : http://mediamadura.com/ribuan-jamaah-thoriqoh-naqsabandiyah-hadiri-murobhatotul-ittihadiyah-di-surabaya/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar