SEKRETARIAT : PP Darul Ulum II Alwahidiyah Sarganding Gersempal Sampang, Telp 081937244767

Minggu, 26 Oktober 2014

Ribuan Jamaah Thariqah Naqsabandiyah Penuhi Masjid

Ribuan Jamaah Thariqah Naqsabandiyah Penuhi Masjid

sumber: http://m.beritajatim.com/peristiwa/221854/ribuan_jamaah_thariqah_naqsabandiyah_penuhi_masjid.html#.VE2dlVdh658



Ribuan Jamaah Thariqah Naqsabandiyah Penuhi MasjidPamekasan (beritajatim.com) - Ribuan jamaah dari sejumlah daerah di Jawa Timur, padati Masjid Agung Asy-Syuhada' Pamekasan, dalam rangka memperingati Haul Akbar Thariqah  Naqsabandiyah, Gersempal, Sampang, yang digelar di Pamekasan, Sabtu (25/10/2014) malam.

"Ribaun jamaah akan hadir dalam acara ini, tidak hanya dari Pamekasan, tetapi dari berbagai Kabupaten di Jawa Timur juga akan hadir," kata HM Sohibuddin, Ketua Panitia Haul Thariqah Naqsabandiyah.
Ditambahkan, kegiatan tersebut juga akan dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) yang akan didampingi oleh sejumlah tokoh dari jajaran pemerintah kabupaten (Pemkab) Pamekasan. "Selain itu, acara ini dihadiri langsung oleh Mursyid Thoriqoh Naqsabandiyah, Gersempal Sampang, KH Jakfar Abdul Wahid," ungkapnya.

Pantauan beritajatim.com, sejumlah jamaah memadati area Masjid Agung Asy-Syuhada' dengan menggunakan pakaian serba putih. Bahkan, para jamaah terpaksa harus menempati area di luar masjid, tepatnya di area Monumen Arek Lancor, Pamekasan.

Selain itu, salah satu tokoh Thariqah Naqsabandiyah, KH Jakfar Abdul Wahid sudah memasuki area Masjid Agung, dan akan mengisi acara yang diperkirakan berlangsung selama 4 jam tersebut. [pin/ted]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar