SEKRETARIAT : PP Darul Ulum II Alwahidiyah Sarganding Gersempal Sampang, Telp 081937244767

Jumat, 02 Januari 2015

NAQSHBANDI GERSEMPAL : Radar Madura memberitakan; Naqsabandi Gersempal Gelar Maulid Nabi

sumber : http://radarmadura.co.id/2014/12/naqsabandi-gersempal-gelar-maulid-nabi/

OMBEN Silaturahmi Ikhwan Toriqoh Naqsabandiyah (SITQON) Gersempal menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ulum II Al-Wahidiyah, Gersempal, Kecamatan Omben, Sampang kemarin (25/12). Selain itu juga digelar kegiatan rutin khotmil khawajagan Toriqoh Naqsabandi Gersempal.
Kegiatan itu dihadiri ribuan orang dan imam khawajagan yang tersebar di Madura. Acara tersebut berlangsung khidmat dan dipimpin oleh Hadrotus Syekh Ahmad Jakfar Yusuf Abdul Wahid QS.
Ketua SITQON RKH Kholid Zubaidi mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin. Hanya saja dilaksanakan bersamaan dengan Maulid Nabi. Diharapkan kegiatan itu dapat memupuk tali silaturahmi umat Islam.
Sementara itu, Jamaah Naqsabandiyah Gersempal, Syaiful Jakfar berharap kegiatan ini mampu meningkatkan kecintaan terhadap Nabi Muhammad, mengamalkan sunnah-sunnahnya dan mempererat ukhuwa islamiyah. Sehingga umat Islam tetap solid. ”Termasuk semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT,” ujarnya. (fat/rd)

KHIDMAT: Maulid nabi yang digelar SITQON Gersempal berlangsung meriah di Ponpes Darul Ulum II Al-Wahidiyah Gersempal, Kecamatan Omben, Sampang, kemarin.
Maulid nabi yang digelar SITQON Gersempal berlangsung meriah di Ponpes Darul Ulum II Al-Wahidiyah Gersempal, Kecamatan Omben, Sampang, kemarin 






* Untuk lebih lanjut bisa kunjungi di link kami sebagai berikut :
https://www.facebook.com/groups/557476277691997/
http://sitqon.blogspot.com/
http://www.naqsyabandiyah-gersempal.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar